>The Tigers: The "H" day finally come!!!!

>

Melanjuti blog yang kemarin, akhirnya The “H” day finally come. Aku tak akan gentar, aku juga menyiapkan perisaiku.

Perisaiku aku pergunakan sebelum mereka menggunakan menggunakan senjata mereka ke diriku. Aku yakin disana di suatu tempat nanti, akan datang rejeki yang lebih lagi dari yang sekarang aku terima.

Terima kasih ku ucapkan buat teman teman ku yang menjadi tempat curhatku, segala keluh kesah yang sudah kuceritakan kemereka, buat yang ikut pusing akan kekesalanku juga. Doakan aku disana aku akan mendapat lebih baik lagi .Just wish me luck teman teman!!!!

This entry was posted in Curhat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

