>Bahkan Bayi Pun Punya Perasaan

>

Kejadian ini bermula dari awal kami membeli alat pompa ASI untuk memompa ASI ke dalam botol susu bayi. Kami membelinya dengan alasan untuk mempermudah bayi kami minum ASI. Memang sebelumnya tidak ada masalah dengan kuantitas dan kualitas ASI,namun setiap kali bayi kami minum ASI langsung dari ibunya, dia seperti mengalami kesulitan dalam menghisap ASI nya. Terdorong akan hal itulah kami membeli alat pompa ASI.

Merasa denga memberikan ASI lewat botol dapat menambah kuantitas ASI yang diminum oleh bayi kami, kami pun terus memberikan ASI dengan cara ini. Namun pemberian ASI langsung oleh ibu bayi kami tetap dilakukan.

Hingga sejak 3 (tiga) hari yang lalu bayi kami tidak diberikan ASI langsung dari ibu bayi kami. Ini karena bayi kami kenyang dan mengantuk setelah minum susu dari botol. Namun yang terjadi pada hari ini (malam ini) bayi kami terus menangis dan tak mau tidur. Susu nya kami beri dan sudah diminumnya hingga 1 botol, namun bayi kami tetap menangis. Segala cara yang kami tahu untuk menidurkan bayi kami lakukan, namun tetap menangis.

Tiba tiba istriku, ibu dari bayi kami, memberikan langsung ASI ke bayi kami dan disambut oleh bayi kami dengan semangat. Bayi kami terus meminum ASI yang diberikan hingga bayi kami tenang kembali.

Ternyata bayi kami merindukan minum susu ibunya dipelukan ibunya. Ya Tuhan, apa yang telah kami perbuat, bahkan bayi pun merindukan pelukan ibunya. Maafkan kami ya Lexa…

This entry was posted in Curhat. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s